MyCSSMenu Save Document [+] Open Visual Interface

Selasa, 20 Desember 2011

Apa Kabar Jodohku?

Share on :

share

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh...

       Apa kabar jodohku? bagaimana keadaanmu saat ini? semoga dalam setiap tarikan nafasmu, Allah selalu menjaga dan melindungi dirimu dengan Rahmat-Nya.
      Entah mengapa aku ingin menyapamu lewat tulisan ini, mungkin karena rasa cintaku yang begitu dalam dan betapa merindunya diriku akan kehadiranmu. Semoga rasa cinta dan rinduku merupakah berkah dari-Nya. 
      Ya aku tahu, mungkin sampai saat ini kita belum pernah bertemu atau bahkan kita sudah saling mengenal satu sama lain. Biarlah ini menjadi rahasia Allah yang indah buat kita dan semesta pun akan tersenyum ketika tiba saatnya rahasia ini terbuka. Tak usah takut, pasti kita akan bertemu... iya pasti kita akan bertemu, ini adalah janji Allah dalam kumpulan surat cinta-Nya.

"Dan bahwasanya Dialah yang menciptakan berpasang-pasangan pria dan wanita." (QS. An Najm: 45)

"Dan segala sesuatu kami ciptakan berpasang-pasangan supaya kamu mengingat kebesaran Allah.” (QS. Adz Dzariyat: 49)

"(Dia) Pencipta langit dan bumi. Dia menjadikan bagi kamu dari jenis kamu sendiri  pasangan-pasangan dan dari jenis binatang ternak pasangan-pasangan (pula), dijadikan-Nya kamu berkembang biak dengan jalan itu. Tidak ada sesuatupun yang serupa dengan Dia, dan Dia-lah yang Maha Mendengar dan Melihat." (QS. Asy Syuura: 11) 

     Jodohku... dalam penantian ini aku berusaha keras untuk selalu berjalan di atas aturan-Nya walaupun langkahku terkadang tertatih, dengan harapan aku bisa mendapat ridho-Nya. Karena aku tahu bahwa diriku adalah cerminan dari dirimu, apabila baik diriku baik pula dirimu, apabila keji diriku keji pula dirimu. Pasti kamu juga tahu hal itu, iya itu adalah janji Allah dalam kumpulan surat cinta-Nya.

"Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji adalah buat wanita-wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula). Mereka (yang dituduh) itu bersih dari apa yang dituduhkan oleh mereka (yang menuduh itu). Bagi mereka ampunan dan rezki yang mulia (surga)." (QS. An Nuur: 26)

      Karena aku dan kamu sudah tahu, marilah kita sama-sama terus mencoba menjadi yang terbaik, terbaik dalam kebenaran. Manfaatkan waktu yang tersisa ini sebaik-baiknya, sebaik-baik manusia adalah orang yang bermanfaat bagi orang lain. Semoga kita menjadi orang yang bermanfaat bagi orang-orang disikitar kita.
     Ingin sekali aku segera bertemu denganmu, segera mencurahkan rasa cinta dan rinduku padamu, segera menyempurnakan setengah agamaku, segera menghalalkan diriku atas dirimu. Namun apa daya, aku belum mampu menjemput dirimu, masih banyak yang harus aku persiapkan sebelum bertemu denganmu.
    Jodohku... aku harap dirimu setia menanti kedatanganku, insyaAllah aku pun di sini kan setia menanti kedatanganmu. Jangan dalam masa penantian ini menjadi alasanmu untuk melegalkan berbagai jenis pacaran, maukah dirimu memulai ibadah dengan dosa? 

    Ku pasrah kepadaMu
    Kurniakanlah aku
    Pasangan yang beriman
    Bisa menemani aku
    Supaya ku dan dia
    Dapat melayar bahtera
    Ke muara cinta yang Engkau ridhai
    (In-Team/Doa Seorang kekasih)

     Di siniku kan selalu mendo’akanmu untuk dipermudahkan dalam menjalankan perintahNya dan menjauhi laranganNya. Dan ku sangat berharap agar dirimu pun mendo’akan yang sama bagiku.

    Ana uhibbuki fillah...
    Aku mencintaimu karena Allah...
    I love you because Allah...
    Semoga kamu adalah perhiasan terindah bagiku...

     Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar