MyCSSMenu Save Document [+] Open Visual Interface

Senin, 16 April 2012

Liburan di Pantai Sambolo, Banten

Share on :

share

  
      Pas libur, ga asyik kayanya kalau kita ga jalan, bener ga? Liburan semester kemaren ane sama temen-temen coba touring pake motor dari Rangkasbitung ke Carita, tepatnya ke pantai Sambolo. Pantai Sambolo adalah salah satu patai yang cukup indah dari sederetan pantai-pantai yang ada di Banten.
     Perjalanan sekitar 100 KM menggunakan motor cukup melelahkan, meskipun kami sempat beristirahat di kota "Balok" alias Menes (Balok adalah salah satu makanan khas Menes). Yaph, rasa lelah pun terbayar setelah kami merasakan suasana pantai Sambolo, pantai yang cukup indah. 
     Mengabadikan moment lewat foto, berenang, bermain bola di atas pasir, itulah yang kami lakukan disanana. Melihat, merasakan, dan melakukan sesuatu di tempat yang baru, itu adalah hal yang sangat mengasyikan bagi ane.
Pantai Sambolo
     Ooh iya, sebelum ke pantai Sambolo kami sempat mampir ke "PLTU 2 Banten Labuan" hanya untuk sekedar melihat-lihat dari luar dan mengambil foto.
     Yuk, ke Banten!!! selain Pantai Sambolo, masih banyak tempat-tempak menarik bin asyik di Banten yang  harus dikunjungii.
PLTU 2 Banten Labuan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar