MyCSSMenu Save Document [+] Open Visual Interface

Rabu, 31 Desember 2008

TAKTIK ZIONIS dan SALIBIS

Share on :

share

Zionis dan Salibis berkata :
  • Kami adalah kebenaran dan selain kami adalah salah.
  • Hanya kami yang boleh membunuh dan memerangi siapapun, bangsa manapun, yang kami anggap salah.
  • Meraka yang melawan kami adalal teroris dan wajib kami perangi bersama seluruh dunia yang berperadaban.
  • Apapun yang kami lakukan adalah atas dasar kebenaran, keadilan dan peradaban.
  • Kami boleh, sah dan dibenarkan membunuh warga sipil terutama muslim di manapun dan kapanpun kami suka dan mau, sedangkan warga sipil kami tidak boleh dibunuh.
  • Memerangi warga sipil kami dalam bentuk apapun hanya dilakukan oleh teroris dan bangsa yang tak berperadaban.
Seorang tokoh Yahudi menyatakan,” Kita harus biasa mengeksploitasi wanita, hingga suatu saat mereka akan tunduk dalam cengkraman kita. Oleh karena itu, kita hiasi mereka dengan segala bantuan yang haram, hingga orang-orang yang berpegang teguh terhadap agama (islam) tidak berdaya.”
Seorang dedengkot penjajah menyatakan,” Minum-minuman keras dan lagu-lagu banyak berperan besar dalam menghancurkan umat Muhammad melebihi yang dapat dikerjakan oleh 1.000 meriam, maka tenggelamkan mereka untuk mencintai materi dan syahwat.”
Dalam protokol Yahudi dinyatakan,” Kita harus bekerja dalam menghancurkan moral di setiap tempat, sehingga memudahkan penjajahan kita. Sigmund Freud (pemikir yahudi) bagian dari kita. Dia akan slalu mengeksploitas tema-tema seksualitas sampai dalam pandangan generasi muda tidak ada lagi yang dianggap suci dan keinginan mereka hanyalah memenuhi keinginan seksual, yang saat itulah moralitas hancur berantakan.”
2 langkah orang-orang yahudi dan salibis merusak kaum muda (islam)
1. pasukan musuh datang ke negeri-negeri islam dengan menggunakan senjata-senjata ilmu pengetahuan, kesenian, perindustriaan, olah raga dan sebagainya.
2. membawa putra dan putri muslim ke kamp-kamp mereka, untuk dididik dan dibina sehingga mereka bisa menjadi kaki tangan musuh-musuh islam.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar